Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh - Alltutorcyber

Alltutorcyber

Kumpulan Berbagai TUTORIAL yang ada di Internet.

Breaking

Post Top Ad

All Tutor Cyber

Monday, February 27, 2017

Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh


Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh

Halo teman-teman pengunjung setia All Tutor Cyber. Selamat datang juga buat penunjung baru. Kali ini saya sendiri (Admin) Akan memberikan Tutorial Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh

Baiklah untuk lebih jelasnya Teman-teman bisa membacanya di bawah ini


ProRat adalah salah satu tool/software hacking yang mempunyai fitur yang sangat banyak, software ini adalah buatan orang berkebangsaan Turkey yang memiliki fungsi untuk menyusup kekomputer orang lain. Software ini bsa dibilang sangat istimewa karena fiturnya yang lengkap ditambah dengan cara pengoperasiannya yang cukup mudah.


Langsung saja Tutorialnya :

Downlaod dulu ProRat disini.

Cara install ProRat :


  1. Pastikan Semua Antivirus di Matikan, Karena Prorat Akan Terdeteksi Sebagai Virus. Padahal.. Prorat sama sekali tidak mengandung virus apapun yang membahayakan PC/Laptop kita.
  2.  Ekstrak ProRat yang masih berupa Zip. Caranya cukup mudah. Klik kanan Pada File > Pilih Ekstrak Here > Tunggu proses sampai selesai
  3.  Setelah Prorat Selesai di ekstrak , silahkan agan install. Cara installnya cukup mudah, seperti menginstall software biasanya.
  4. Jika Sudah Selesai, silahkan jalannkan File Trojan ProRat-nya.


Langkah-langkah menggunakan ProRat :



1. Siapkan IP dan port komputer korban yang terbuka, bisa juga dengan bantuan software port scanner



2. Isikan IP dan Port korban di form IP yang terdapat di ProRat



3. Buat server untuk menginveksi PC korban dengan cara: create-create prorate server lalu akan muncul tampilan Create Server


4. Centang pilihan Use Proconnective Notifications dan isi IP(DNS)Address dengan IP kamu.

5. Klik  tab General Setting, isikan Server Port (default 5110), Server, Password dan Victim Name.

6. Klik tab bind with file, bind server with a file, select file (pilih file anti virus agar tidak dicurigai) lalu klik create server.

7. Klik tab Server extensions , centang EXE

8. Klik tab server icon, pilih icon yang kamu suka, lalu klik create server

9. Jalankan server tersebut di PC korban, terserah dengan cara apa saja memakai teknik social engineering, disusupkan langsung ke PC korban, atau dengan cara kamu sendiri. Kalau buat belajar, lebih simple disusupkan langsung ke salah satu computer di warnet terdekat, dan berarti korban ProRatnya adalah komputer warnet yang kamu infeksikan server tersebut

10. Setelah server berjalan di PC korban, kita bisa langsung mengkoneksikannya dengan PC kita, Untuk koneksi kita dapat menggunakan ProConnective atau langsung mengetikkan IP address dan Port komputer korban. ProConnective adalah tools bawaan dari ProRat yang berfungsi sebagai Bridge (jembatan koneksi) antara komputer server dan komputer client (korban). Akan nampak IP korban apabila dia sedang on. Setelah berhasil melakukan koneksi ke komputer korban maka status dari ProRat akan berubah dari Disconnected ke Connected.

11. Setelah PC kita dan PC korban tersambung maka saatnya kita bermain 😁

12. Permainannya mudah, kamu hanya tinggal memilih menu dari ProRat untu mengacaukan PC korban, seperti mengirimkan pesan error (message), mematikan PC korban (Shut Down PC), menjalankan program di PC korban (Run), menginstal KeyLogger, dan masih banyak lagi.

Sekian Tutorialnya, "Ingat" dipergunakan Dengan Tujuan Baik 😇


Sekianlah Postingan Dari All Tutor Cyber tentang "Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh" Semoga Bisa Bermanfaat!.


Anda Sekarang Sedang Membaca Postingan "Cara Mengendalikan / Meretas PC Orang dari Jarak Jauh" Dengan URL https://ryangueltoem.blogspot.co.id/2017/02/cara-mengendalikanmeretas-pc-orang-dari.html
Jika Ada Content Yang Berbau Pantest, Postingan Tersebut Hanya Untuk Pembelajaran. Admin Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Sesuatu Kepada Anda.

Sekian. Terimakasih

All Tutor Cyber

1 comment: